Enter your keyword

post

SMP Negeri 15 Kota Cirebon Mendapatkan Bantuan Dari Bank Indonesia

SMP Negeri 15 Kota Cirebon Mendapatkan Bantuan Dari Bank Indonesia

Akhir Juli lalu, tepatnya rabu 29 Juli 2020 SMP Negeri 15 Kota Cirebon sebagai Sekolah Berbasis Budaya mendapatkan bantuan sarana dan prasarana pendukung dari Bank Indonesia Kantor Perwakilan Wilayah (KPW) Cirebon dalam rangka ulang tahun Bank Indonesia yang ke 67 sekaligus rangkaian peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke 75.

Bantuan diserahkan langsung oleh kepala KPW BI Cirebon, Bakti Artanta kepada kepala sekolah, Nana Sukarna, S.Pd. M.M dengan disaksikan oleh kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Irawan Wahyono S.Pd. M.Pd, dan perwakilan dewan guru serta perwakilan siswa SMP Negeri 15 Kota Cirebon.

Dalam sambutannya kepala KPW BI Cirebon menyampaikan, BI hadir ditengah – tengah masyarakat melalui Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) dengan mengusung tagline “dedikasi Untuk Negeri”. SMP Negeri 15 Kota Cirebon dipilih atas dasar survey dan penilaian oleh KPW BI Cirebon.

Bantuan yang diterima SMP Negeri 15 Kota Cirebon berupa tiga unit laptop dan satu unit router. Kepala SMP Negeri 15 Cirebon mengatakan pihaknya menyampaikan terimakasih atas kepedulian BI dalam dunia pendidikan. Terlebih lagi saat ini KBM dilaksanakan secara jarak jauh (pembelajaran jarak jauh), memerlukan lebih banyak sarana pendukung pembelajaran. Dengan bantuan BI diharapkan akan membantu sekolah kami.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon mengapresiasi kepedulian BI dan mengharapkan kerjasama Pemda dan BI dapat terus terjalin dalam segala bidang termasuk didalamnya kepedulian terhadap pendidikan.