Enter your keyword

post

GELAR UJI KOMPETENSI SENI BUDAYA SISWA KELAS IX TAHUN 2020

GELAR UJI KOMPETENSI SENI BUDAYA SISWA KELAS IX TAHUN 2020

Meriahnya gelar uji kompetensi seni budaya siswa kelas IX

Sekolah merupakan wadah untuk merubah watak, dan kepribadian siswa ke arah yang lebih baik agar memiliki keahlian dan keterampilan sehingga mampu menghadapi tantangan dalam persaingan global.
Untuk itu, SMPN 15 Kota Cirebon telah mengadakan Gelar Uji Kompetensi Seni Budaya Siswa Kelas IX dengan tema “AKTIVITAS KUDU FOKUS, KREATIVITAS JADI BONUS”, yang menampilkan berbagai macam penampilan dalam bidang seni. Hal ini juga dilakukan agar siswa Kelas IX dapat memperoleh nilai UJian Praktek mata Pelajaran Seni Budaya. Kegiatan ini dilaksanan pada hari Sabtu, 22 Februari 2020 dan dihadiri oleh Seluruh warga SMPN 15 Kota Cirebon.
Bertugas sebagai Ketua Panitia Bpk. Irfan Wahyu Bramantio, S.Pd, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk mengeksplor kemampuan dari setiap siswa-siswi dan melatih mental untuk siap menghadapi era persaingan global.
Kepala SMP Negeri 15 Kota Cirebon, Bapak Nana Sukarna, S.Pd, MM. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya pentas seni dan bazaar siswa smpn 15, dan juga merupakan penampilan kreativitas siswa yang patut diberi apresiasi setinggi tingginya. Serta merupakan kegiatan yang positif bagi siswa dalam mengembangkan bakatnya, mudah-mudahan berguna dikemudian hari.
Selain itu, kegiatan tersebut dibarengi dengan kegiatan Pameran Hasil Kreativitas Siswa-siswi Kelas VII dan Bazaar oleh siswa-siswi Kelas VIII.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Bapak H. Irawan Wahyono, S.Pd, M.Pd didampingi oleh beberapa Kepala SMP Negeri di Kota Cirebon.